Menu Close Menu

Jelang Pilkades, Polres Kepulauan Selayar Siapkan Personil Pengamanan

Jumat, 26 Oktober 2018 | 14.31 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Polres Kepulauan Selayar memastikan kesiapan pengamanan pemilihan Kepala Desa serentak di 16 desa se-kabupaten Kepulauan Selayar. Hal tersebut dilakukan dengan pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka PAM Pemilihan kepala Desa  Tahun 2018  hari ini, Jumat 26/10  di Halaman Mako Polres Kep. Selayar.

Dalam apel gelar Pasukan ini, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK dan Komandan upacara Ipda Suhardiman, SH, serta dikuti Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar.

Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, SIK, menegaskan bahwa kesiapan Personil diperlukan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kepulauan Selayar. 
" Kesiapan personil perlu  dan jangan lengah dalam menghadapi situasi pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada hari senin 29 Oktober 2018.  Jangan terlena karena merasa aman di Wilayah kita. Kita harus selalu waspada dengan kemungkinan  yang dapat terjadi " Tegas Taovik.

Lebih lanjut disebutkan, bahwa selain kesiapan Personil, juga perlu persiapan perlengkapan dan kendaraan yang ada di Polres. Dukungan Sarpras tersebut harus stanby  untuk PAM  Pilkades di Kepulauan Selayar. 

Kapolres juga mengharapkan dukungan Pemerintah, Tokoh Politik dan Masyarakat, Para Calon Kepala Desa dan Masyarakat untuk bersama mensukseskan Pemilihan kepala Desa serentak ini. 

Sebagaimana kita ketahui bersama, Pemerintah Kabupaten  kepulauan Selayar akan menggelar Pemilihan Kepala Desa di 16 Desa yang tersebar di 9 Kecamatan, pada hari Senin 29 Oktober 2018. Kontestasi pemilihan ini diikuti 52 Calon Kepala Desa. As

Komentar