Menu Close Menu

Jalin Sinergitas, Kapolres Sinjai Ngopi Bareng Bersama Wartawan

Minggu, 28 Oktober 2018 | 00.05 WIB
DHEAN.NEWS SINJAI - Bertempat diwarkop 189 jalan basuki rahmat, kel. biringere, kec. sinjai utara, kab. sinjai, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos para kabag, kasat, dan perwira staf polres sinjai menggelar Acara Coffee Night bersama dengan wartawan dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan para Jurnalis. Sabtu malam (27/10/2018) pukul 20.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan Coffee Night  digelar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sebagai pejabat baru di sinjai, sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri. dalam hal ini Polres Sinjai dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar kabupaten sinjai kedepan lebih aman dan tetap kondusif.
Dalam suasana santai sambil menikmati coffee dan makanan ringan tampak keakraban antara Kapolres Sinjai dengan para jurnalis, saling tanya jawab.

Dengan digelarnya Coffe Night tersebut, diharapkan sinergitas antara media dan Polri semakin erat dengan tetap memberikan informasi kepada Polri terkait perkembangan situasi yang ada di daerah kabupaten sinjai sehingga mempercepat akses informasi serta memperkuat solidaritas kemitraan dengan media sebagai bentuk profesionalisme dan revolusi mental Polri.

Komentar