Menu Close Menu

Heboh Terkait Penangkapan Ratna Sarumpaet, Warga Padati Kediamannya

Jumat, 05 Oktober 2018 | 12.26 WIB
DHEAN.NEWS JAKARTA - Warga memadati kediaman Ratna Sarumpaet yang digeledah polisi. Warga mengaku penasaran dengan berita yang beredar. 

"Karena saya lihat di TV itu saya jadi ke sini. Saya penasaran," kata seorang warga Hartini, di Jl Kampung Melayu Kecil V/24, Bukitduri, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018) dini hari. 

Hartini mengaku dia sering berjumpa dengan Ratna di Taman Honda, Jaksel setiap minggu saat berolahraga. Warga lainnya yang tak mau disebutkan mengaku penasaran dengan kondisi Ratna setelah menjalani operasi plastik.

Sementara itu warga lainnya, Heri mengatakan polisi sudah berada di tempat pukul 23.00 WIB. Sedangkan Ratna dengan polisi yang mendampinginya tiba di rumahnya 00.20 WIB.

"Polisi sudah datang dari jam 23.00 WIB polisi Tebet ngamanin. Bu Ratna sejam kemudian datangnya. Bu Ratna dikawal dari Polda," ujar Heri. Menurut Heri, Ketua RW 09 setempat turut berada di rumah Ratna menyaksikan penggeledahan. 

Sebelumnya, usai memeriksa Ratna di Polda Metro Jaya polisi membawa Ratna ke kediamannya untuk digeledah. "Ya (penggeledahan). Sudah berangkat (tim)" kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Jumat (5/10).

Komentar