Menu Close Menu

Wujudkan Pelayanan Prima Bersih Dari Percaloan, Satlantas Polres Gowa Gencar Bersosialisasi

Jumat, 07 September 2018 | 13.00 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai upaya dalam menciptakan pelayanan yang bersih dan bebas dari percaloan kepada masyarakat, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gowa terus berbenah dan membuat berbagai inovasi agar masyarakat yang datang ke Satpas SIM Polres Gowa dapat merasa puas dan nyaman dengan pelayanan yang telah diberikan.

Terciptanya pelayanan yang bersih dan bebas dari percaloan juga merupakan wujud dukungan Satlantas Polres Gowa terhadap pelaksanaan program Quick Wins Renstra Polri, yang saat ini tengah dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian.

Dalam hal ini, Satpas SIM Polres Gowa pun gencar melakukan sosialisasi dengan salah satunya memasang beberapa spanduk himbauan untuk tidak menggunakan calo, maklumat dan deklarasi serta mekanisme pengurusan juga dipasang di ruang Satpas.

Bahkan, kamera CCTV juga dipasang di ruang Satpas SIM guna memantau langsung pelayanan yang diberikan oleh petugas untuk mengantisipasi adanya percaloan.

Lebih lanjut, pengawasan internal Sie Propam juga dilakukan guna mengantisipasi dan menindaklanjuti jika ada personil yang bertindak atau terlibat sebagai calo.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Akp Religia Faradikta menghimbau kepada masyarakat agar tidak berurusan dengan calo dalam pengurusan SIM. “Jika ada yang menawari, jangan segan-segan untuk langsung melapor ke Kami,” tambahnya.

Jajaran Satlantas Polres  Gowa pun akan terus berbenah dan berusaha mewujudkan pelayanan Prima yang bersih dan bebas dari Percaloan.

Komentar