Menu Close Menu

Wujud Belasungkawa, Kapolres Gowa Melayat ke Rumah Duka Almh. Nenek dari BJP Muh. Fadil Imran

Rabu, 12 September 2018 | 23.38 WIB


DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, pada Rabu (12/09/2018) pukul 20.35 wita Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi melayat ke rumah duka Nenek dari Brigjen Pol Muh. Fadil Imran yakni Almarhumah Diara Dg. Calla (90th) di Dusun Kaluarrang Desa Manjapao Kec. Bontonompo Kab. Gowa.



Almarhumah yang telah berusia 90 tahun tersebut menghembuskan nafas terakhirnya tadi sekitar pukul 18.20 wita di rumahnya, karena sakit yang ia derita.



Lebih lanjut, Almarhumah merupakan seorang Nenek dari Brigjen Pol Muh. Fadil Imran yang menjabat sebagai Dirtipidter di Bareskrim Mabes Polri, yang pada malam ini juga diketahui akan segera bertolak dari Jakarta ke Makassar.



Nampak Kapolres Gowa yang turut didampingi Kabag Ops Kompol Sudaryanto terlihat duduk di samping jenazah seraya mengirimkan doa untuk Almarhumah.



Tak lupa juga, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Almarhumah. “Semoga Almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan dan ketabahan dalam menjalaninya,” ucap Shinto Silitonga.


Komentar