Menu Close Menu

Usai Vicon Rakornas Ops Mantap Brata, Kapolres : Sinergitas di Selayar Harus Tetap Terjaga

Selasa, 25 September 2018 | 11.59 WIB
DHEAN.NEWS SELAYAR - Kepulauan Selayar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Selayar bersama instansi terkait, mengikuti  Video  Converence  (Vicon) di Ruang  Data Bag Ops  Mapolres  Kepulauan  Selayar , hari ini Senin tgl 24 september 2018 . Rakornas tersebut dilaksanakan oleh Mabes Polri yang dipimpin oleh Menkopolhukam, bersama dengan Kapolri Panglima TNI, Mendagri,  Ketua  KPU  dan  Ketua Bawaslu. 

Rakornas tersebut membahas tentang   pelaksanaan operasi " MANTAP BRATA " Pilpres dan Pilleg Tahun 2019. Hadir  dalam kegiatan  ini Kapolres Kep. Selayar AKBP SYAMSU RIDWAN, S.IK, Dandim 1415 Selayar Letkol.Arm. Yuwono, S.Sos. MM, Asisten I Pemda Kab. Kep. Selayar Drs. SUARDI mewakili  Bupati, Ketua KPU SUKARDI, S.Sos, Ketua Panwaslu SUHARNO, SH, Para Kabag,  Kasat,  dan Perwira Polres Kep. Selayar. 

Dalam  Paparannya,  Kapolri  Jendral Tito Karnavian  menegaskan  Pentingnya  menjaga  Netralitas  TNI-Polri  dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Beliau juga menekankan agar TNI-Polri dan Instansi terkait dari pusat hingga daerah di Seluruh Indonesia, agar tetap menjaga  sinergitas  yang  telah  terbangun demi  suksesnya  Agenda  Kamtibmas  2019.

Khusus  di Kabupaten Kepulauan  Selayar, Kapolres  AKBP.  Syamsu  Ridwan, S.IK  mengucapkan  terima kasih  kepada  Dandim 1415 , Asisten  I  yang mewakili  Pemkab,  Ketua  KPU  dan Ketua  Bawaslu  kepulauan Selayar atas  kehadirannya.  

" Ini sudah  sesuai  dengan arah  kebijakan  Para Pimpinan  di tingkat pusat,  Sinergitas  yang  terjalin  hingga  daerah,  di Kepulauan Selayar,  hal ini sudah  terbangun  dan  terjaga  selama  ini" Kata  Kapolres.(AS)

Komentar