Menu Close Menu

Upaya Cegah Tawuran Pelajar, Polsek Tambora Jakbar Berikan Pembinaan ke Pelajar

Kamis, 20 September 2018 | 19.54 WIB

DHEAN.NEWS JAKARTA BARAT - Jajaran Kepolisian Sektor Tambora Polres Metro Jakarta Barat memberikan pembinaan ke pelajar yang diduga akan tawuran di Tambora Jakbar, Kamis siang, (20/09/2018).

Pembinaan dan penyuluhan tersebut juga dilakukan oleh Panit Binmas Polsek Tambora Iptu Supardi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Besi Aiptu Agus Hidayat untuk mengimplementasikan atensi Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH menjelaskan, para pelajar yang diberikan pembinaan sebelumnya diamankan dari hasil Operasi Cipta Kondisi Polsek Tambora di wilayah Tambora.

“Mereka kita amankan dari sejumlah tempat, diduga mereka akan tawuran makanya kami amankan ke Polsek kemudian diberikan pembinaan,” tutur Kompol Iver Son Manossoh Kamis (20/09/2018).

Kompol Iver Son Manossoh SH menjelaskan, setelah anak anak itu kumpul di Mapolsek kemudian Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas. Agar para pelajar pulang ke rumah usai sekolah tidak nongkrong di pinggir jalan atau melakukan tawuran.

Komentar