Turnamen Tennis Lapangan Beregu Polres Luwu Sukses, Ini Juaranya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Turnamen Tennis Lapangan Beregu Polres Luwu Sukses, Ini Juaranya

Senin, 24 September 2018 | 00.07 WIB

DHEAN.NEWS LUWU - Masih pada rangkaian Pekan Olahraga yang diselenggarakan Polres Luwu dalam rangka perayaan HUT Lantas ke-63 tahun 2018, salah satu cabang olahraga bergengsi yang dipertandingkan yakni Tennis Lapangan Beregu berlangsung sukses.

Minggu (23/9) pagi, event bergengsi ini diakhiri dengan partai Final di Lapangan Tennis Mapolres Luwu Jln. Merdeka Selatan No.3, Desa Senga Selatan, Kec. Belopa, Kab. Luwu, yang mempertemukan Club PLN Palopo A melawan Pelti Malili A yang dimenangkan oleh Club PLN Palopo dengan skor 2 - 1.

Selama dua hari Turnamen ini berlangsung sengit, karena boleh dikata seluruh peserta yang berlaga memiliki skill individu dan tehnik-tehnik beregu yang lumayan mumpuni se-Luwu Raya, sebelumnya pada Sabtu (22/9), turnamen Tennis Lapangan Beregu Polres Luwu dibuka oleh Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele secara simbolis yang ditandai dengan pemukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Berikut para pemenang Kejuaraan Tennis Lapangan Beregu tersebut :

1. Juara I : Club PLN Palopo A
2. Juara II : Pelti Malili A
3. Juara III Bersama : Pelti Luwu dan Pelti Palopo.


Laga Final ditutup dengan acara penyerahan hadiah secara simbolis oleh Kasat Lantas Akp Muhammadi Muhtari,SH,S.Ik selaku Ketua Panitia, Ketua Pelti Luwu Arifin A. Wajuanna, Dandenpom Palopo Kapten Adi Santoso.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Turnamen Tenis Lapangan Beregu Polres Luwu tersebut selain sebagai rangkaian perayaan HUT Lantas ke-63, juga merupakan salah satu item kegiatan Satgas Nusantara Polres Luwu dalam rangka upayanya dalam mewujudkan Harkamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, Damai dan Sejuk.(Dian)

Komentar