Tumbangkan Tim Takalar di Final, Tim Tenis Meja Tuan Rumah Sumbang Emas Ke 5 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tumbangkan Tim Takalar di Final, Tim Tenis Meja Tuan Rumah Sumbang Emas Ke 5

Rabu, 26 September 2018 | 17.56 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Setelah melalui pertandingan melelahkan hampir 3 jam, akhirnya tim tennis meja putera Kabupaten Pinrang yang terdiri dari Chairul, Wawan dan Qayyim,  berhasil menyabet medali emas dengan mengkandaskan tim Takalar dengan skor 3-2 yang digelar di Gudang Farmasi Jl. Lasinrang Pinrang, Selasa (25/9/2018).

Pertandingan seru yang disaksikan langsung Bupati Pinrang Aslam Patonangi dan Ketua Tim Penggerak PKK A. Dewiyani Aslam, ketua PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) drg. Dyah Puspita Dewi dan ratusan penonton lainnya.

Penonton berdatangan untuk memberi semangat apalagi di tim Pinrang ini terdapat atlet termuda Porda ke-XVI Muh. Qayyim yang baru berusia 10 tahun. Walaupun Qayyim kalah dari lawannya namun keberadaannya memberi support besar untuk kemenangan tim bumi Lasinrang tersebut untuk mempersembahkan medali emas ke 5.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi mengaku panas dingin menyaksikan keseruan pertandingan tersebut. Dirinya harus keluar masuk lapangan karena kegelisahan menyaksikan partai final ini. 

“Saya sangat tegang menyaksikan pertandingan ini dan alhamAlhamdulillah kita menang, selamat untuk anak-anakku semua yang telah berjuang untuk meraih emas bagi Bumi Lasinrang,” ungkapnya. (Rls/Ika/SMpin).

Komentar