Tuan Rumah Porda Sulsel Raih Medali Perak Pada Cabor Tenis Meja Ganda Putri | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tuan Rumah Porda Sulsel Raih Medali Perak Pada Cabor Tenis Meja Ganda Putri

Kamis, 27 September 2018 | 20.16 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Tim tuan rumah Kabupaten Pinrang hanya berhasil meraih medali perak dalam perhelatan Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja Nomor Pertandingan Ganda Putri.

Raihan itu diperoleh usai di kalahkan dalam laga final oleh Tim Kabupaten Soppeng yang berlangsung di Gedung Farmasi, Jl. Lasinrang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Masing-masing tim terdiri dari dua orang. Tim Pinrang menurunkan atlet Ummi Humaera dan Humaera. Sedangkan tim dari Soppeng menurunkan atlet bernama Anniar Husnang dan Nuraeni Shaleha.

Sekretaris PTMSI Sulsel Andi Akbar, (Kamis, 27/9/2018) menjelaskan bahwa pertandingan cabang olah raga Tenis meja pada Porda Sulsel tahun 2018 ini, sudah ada hasil, diantaranya beregu putra, beregu putri, ganda putra, dan ganda putri.

"Sudah ada empat nomor pertandingan yang ada hasilnya. Yakni beregu putra, beregu putri, ganda putra, dan ganda putri," Jelas Andi Akbar.

Ia menyebutkan, sebanyak tujuh nomor yang dipertandingkan dalam cabor tenis meja tersebut. "Dari tujuh nomor pertandingan itu, akan memperebutkan total medali 28," ujarnya.

Tambahnya, "Untuk diketahui, peraih medali perunggu untuk tenis meja ganda putri adalah Kota Parepare." Tutup Andi Akbar. (SMpin)

Komentar