Menu Close Menu

Tuan Rumah Porda Sabet 2 Medali Perak Sekaligus Pada Cabor Panjat Tebing

Senin, 24 September 2018 | 20.49 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Hari ke 2 pelaksanaan Porda XVI tahun 2018 di Kabupaten Pinrang kontingen Pinrang berhasil raih 2 medali perak dari cabang olahraga panjat tebing yang digelar di gelanggang olahraga Cora, kecamatan Mattiro Bulu, kabupaten Pinrang. Senin, 24 September 2018.

Kedua perak tersebut masing-masing di sumbangkan oleh Tim beregu Pinrang yakni Gilang Alif Akbar, Wahyudi, dan Muh Riswan yang turun di nomor Speed Relay Putra dengan catatan waktu 26.240 menit. Sementara Tim Putri yakni Suriani, Yulianti, serta Fitria Nurdin yang juga berlaga di nomor yang sama.

Ketua Cabor Panjat Tebing Porda, Ir. Mulyadi Wilo Patikari kepada media menjelaskan bahwa hari ini memang baru ada perolehan medali di panjat tebing.

” Hari ini baru ada medali yang diperebutkan, dan atlet kita menempati posisi kedua dan berhak medali perak, sedang emas diraih pemanjat asal kota Makassar dan Perunggu masing-masing di dapat kontingen asal Sinjai dan Pangkep.” kata Mulyadi Wilo.

Selain menyelesaikan dua nomor tersebut cabor Panjat Tebing hari ini rencananya akan menyelesaikan sejumlah nomor yang di pertandingkan dan berupaya untuk terus meng -update informasi perolehan medali dari cabor ini.

” kami akan terus mengabari informasi seputar panjat tebing kepada teman-teman media jadi tunggu saja informasi selanjutnya ” tambahnya.

Acara penyerahan medali ini diberikan oleh Ketua Umum FPTI kabupaten Pinrang H. Andi Pawelloi Nawir, S.Sos yang juga disaksikan oleh pengurus FPTI Provinsi Sulawesi Selatan. (SMpin)

Komentar