Menu Close Menu

Tinjau Pusat Media Center Porda ke-XVI Sulsel, Ini Harapan Bupati Pinrang

Selasa, 25 September 2018 | 16.04 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi bersama Ketua Panitia Porda ke-XVI Sulsel yang juga menjabat Sekda Pinrang H. Islamuddin dan Ketua KONI Yohannis Sampebua serta Kepala Dinas Kominfo Pinrang Moh. Zainal Hafid dan Kadis Kesehatan drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes, meninjau Media Center Porda XVI Sulsel, di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Pinrang. Selasa, 25 September 2018.

Kunjungan Bupati Aslam yang juga didampingi Kepala Dinas Kominfo Moh. Zainal Hafid dan Kadis Kesehatan drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes berpesan kepada petugas Media Center untuk terus mengupdate informasi seputar Porda khusunya fluktuasi perolehan medali dari semua Cabang Olahraga (Cabor).

“Media Center ini harus menyajikan informasi yang update seputar pelaksanaan Porda, khususnya perolehan Medali yang sangat dinantikan madyarakat,” harapanya.

Bupati Pinrang juga berharap para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk pro aktif dalam setiap cabang lomba khususnya saat pengalungan medali dan berharap para atlet dan official untuk meningkatkan semangat agar Perolehan medali Kabupaten Pinrang terus naik.

Pusat Media Center Porda ke-XVI Sulsel yang di gelar di Kabupaten Pinrang berlokasi di Kantor Dinas Kominfo Jl. Bintang Kelurahan Macorawalie kecamatan watang Sawitto kabupaten Pinrang. (Rls/SMpin).

Komentar