Menu Close Menu

Tingkatkan Rasa Solidaritas, Polres Gowa Gelar Outbond

Jumat, 07 September 2018 | 20.05 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Dalam rangka meningkatkan rasa solidaritas dan kekompakan antar satu sama lain, pada Jumat (07/09) pukul 07.00 wita Polres Gowa menggelar kegiatan Outbound di pelataran Museum Balla Lompoa.

Kegiatan Outbound yang merupkan inisiasi langsung dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi ini diikuti sedikitnya 120 orang personil yang seluruhnya terdiri dari gabungan para pejabat utama, para Kasat dan Kapolsek, serta seluruh perwira jajaran Polres Gowa.

Mengawali kegiatan, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga terlebih dahulu menyampaikan beberapa arahan diantaranya mengajak para personilnya untuk dapat mengikuti irama dalam setiap pola permainan yang diberikan pada kegiatan outbound ini untuk membangun kekompakan antar satu sama lain.


Lebih lanjut dikatakan, kegiatan outbound ini diselenggarakan khusus bagi para perwira dalam rangka membangun rasa solidaritas antar satu sama lain selaku manager on top dalam suatu kesatuan.

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Gowa juga menghadirkan langsung  Parabus yakni salah satu event organizer untuk mengkoordinir langsung kegiatan outbound tersebut.

Sedikitnya 4 ragam permainan akan dilakukan oleh seluruh peserta outbound, diantaranya Semar Misteri, Pipe Line, Spider Web, dan Donat Tower.

\
Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengharapkan agar kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa semangat kebersamaan dalam bekerja sama serta disiplin sesama peserta. 

 “Jika kita Kompak, maka pelaksanaan tugas pun dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua untuk bersama membangun Polres Gowa yang lebih baik dan lebih maju ke depan,” tambahnya.as

Komentar