Tiba di Pinrang, Sekretaris KONI Briefing Kontingen Porda Selayar | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tiba di Pinrang, Sekretaris KONI Briefing Kontingen Porda Selayar

Sabtu, 22 September 2018 | 13.04 WIB

DHEAN.NEWS SELAYAR - Tiba di Kabupaten Pinrang, Sekretaris KONI Kabupaten Kepulauan Selayar Abd. Wahab, S. Sos Briefing kontingen Porda Selayar, Sabtu (22/9/2018) pagi. Dalam Briefing itu, kontingen diwakili oleh para Official dan LO dari masing-masing Cabor, serta dihadiri dari unsur medis dan seksi dokumentasi publikasi. 

Dalam arahannya Sekretaris KONI Selayar menyampaikan bahwa kontingen dari Kabupaten Kepulauan Selayar akan diterima secara resmi oleh Panitia Porda XVI Sulsel di Mesjid Agung Kabupaten Pinrang sekitar pukul 12.00 Wita. 

"Saya harap seluruh kontingen Selayar bisa mempersiapkan diri untuk hadir lebih awal pada penerimaan ini, sekitar pukul 10.00 Wita," kata Abd. Wahab. 

Sementara terkait dengan pemondokan kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar, Abd. Wahab menyampaikan bahwa pagi ini kontingen akan diarahkan ke pondokan masing-masing yang jumlahnya kurang lebih 30 pondokan yang terpusat di Kelurahan Manarang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang. 

"Saya harapkan seluruh kontingen jangan ada yang meninggalkan pemondokan sebelum seluruh rangkaian kegiatan selesai. Kita fokus pada pelaksanaan Porda XVI Sulsel," tegas Abd. Wahab. 

Hal lain disampaikan oleh Sekretaris KONI, khususnya kepada tim medis untuk selalu mendampingi semua kontingen khususnya saat pertandingan berlangsung. 

Dikonfirmasi terpisah, Kasubag Pengelolaan Data Elektronik Kominfo Selaya Iswar Tita Adinata, S. Sos., M.Si., mewakili seksi Publikasi dan Dokumentasi menyampaikan bahwa selama pelaksanaan Porda XVI Sulsel Tahun 2018 akan mengupdate informasi terkait hasil tanding, terkhusus cabor yang diikuti kontingen Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Insya Allah kita akan menyampaikan informasi yang update terkait hasil tanding dari cabor yang diikuti Kabupaten Kepulauan Selayar. Saya berharap bisa terjalin komunikasi dengan para Official dan LO demi informasi yang up to date," kunci Iswar. (IM).

Komentar