Terpilih Jadi Tuan Rumah Kirab Pemuda 2018, Dinas Paspor Dan Diskominfo Adakan Koordinasi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Terpilih Jadi Tuan Rumah Kirab Pemuda 2018, Dinas Paspor Dan Diskominfo Adakan Koordinasi

Sabtu, 29 September 2018 | 20.23 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG – Menjelang Pelaksanaan Penyambutan Kirab Pemuda pada tanggal 07 hingga 11 Oktober 2018 mendatang, Pemerintah kabupaten Pinrang melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga gelar rapat koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan informatika kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini di gelar di Kantor Dinas Komunikasi dan informatika kabupaten Pinrang, Jl. Bintang, kecamatan watang sawitto, Kabupaten Pinrang. Sabtu, 29 September 2018.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kadis Paspor H. Aswadi Haruna didampingi oleh Kadis Kominfo kabupaten Pinrang, Zainal Hafid dan dihadiri oleh masing-masing Ketua organisasi Kepemudaan dan Tokoh Pemuda se-kabupaten Pinrang serta  Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Dalam kegiatan ini, Kadis Paspor Kabupaten Pinrang menyampaikan bahwa kabupaten Pinrang kembali terpilih menjadi tuan rumah kegiatan bertaraf Nasional berdasarkan hasil Surat Keputusan Gubernur Sulawesi selatan, Nurdin Abdullah.

"Kini Pinrang kembali akan menjadi Tuan rumah pada kegiatan kepemudaan yang bertaraf Nasional, ini berdasarkan hasil Surat Keputusan Gubernur Sulawesi selatan." Ungkap Aswadi.

Lanjut Aswadi, Hal ini menambah kebanggan Pinrang, karena saat ini masih berlangsung kegiatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Provinsi Sulawesi selatan dimana Pinrang didaulat menjadi tuan rumah.

Pada kegiatan Kirab Pemuda ini, akan di hadiri oleh para pemuda terbaik dari masing-masing perwakilan di 34 Provinsi di indonesia, dan akan berkeliling ke seluruh Provinsi di Tanah Air untuk menggelar berbagai kegiatan.

"Ada beberapa harapan yang menjadi tujuan utama pelaksanaan kegiatan ini diantaranya, peningkatan potensi pemuda, kreativitas dan kewirausahaan pemuda." Pungkasnya.

Komentar