Tendangan Silahturrahmi Jadi Jurus Anyar Babinsa Ramil 06/DAM Untuk Curi Hati Warga Binaannya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tendangan Silahturrahmi Jadi Jurus Anyar Babinsa Ramil 06/DAM Untuk Curi Hati Warga Binaannya

Selasa, 04 September 2018 | 11.46 WIB

DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Untuk meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi antara anggota TNI dan Rakyat, Babinsa Ramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Atim Serda Darlianto mengeluarkan jurusnya  Tendangan Silaturrahmi untuk mencuri hati warga binaannya dengan kegiatan olah raga sepak bola bersama anak-anak dan warga bertempat di Lapangan Sepak Bola desa setempat, Desa Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (04-09-2018). 

Danramil 06/Dam Kapten Inf Irwansyah mengatakan, sepak bola merupakan olah raga yang cukup memasyarakat disini, sehingga menarik hati masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini. Tujuan lain dari kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antara Koramil 06/Dam dengan masyarakat, terangnya. 

Kami ingin menjadi bagian dari masyarakat karena kami juga berasal dari masyarakat dan nantinya akan kembali ke tengah-tengah masyarakat, tegas Danramil.

Darlianto juga menambahkan, kegiatan seperti ini akan selalu kami laksanakan, demi terciptanya hubungan yang baik dengan masyarakat.

Sebelum saya masuk lebih jauh ke dalam masyarakat, setidaknya saya harus mencuri hati anak-anak mudanya terlebih dahulu, terang Babinsa yang bertubuh gempal itu. 

Nazaruddin (Geuchik) pun menambahkan perangkat Desa Meunasah Keutapang pun sangat mendukung dan menilai positif Babinsanya  seperti ini. Tidak hanya lewat Komsos, tetapi olah raga pun dilakoninya, terang Geuchik.

Komentar