Tanggap Dalam Penanganan Bencana Kebakaran, Dinas Damkar Pemkab Pinrang Gelar Simulasi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tanggap Dalam Penanganan Bencana Kebakaran, Dinas Damkar Pemkab Pinrang Gelar Simulasi

Kamis, 06 September 2018 | 21.20 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Dalam rangka mempermantap pelaksanaan Penanganan bencana kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar simulasi cepat tanggap dalam Penanganan Bencana Kebakaran.

Simulasi tersebut di laksanakan di Areal  PT. PJB Servis PLTD Suppa, Lingkungan Karaballo, Kelurahan Watang Suppa, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. Kamis, 06 September 2018.

Kegiatan ini di hadiri oleh Meneger Unit BJP Services Unit PLTD Suppa, Pihak Asuransi Keselamatan Kerja dan beberapa instansi terkait lainnya serta para Staf dan Karyawan PT. PLTD Suppa kabupaten Pinrang.


Dalam kegiatan ini, tampak Para peserta simulasi sedang melakukan penanganan kebakaran yang seakan akan terjadi pada perusahaan PLTD tersebut.

Ghufron Najib, Meneger Unit BJP Services Unit PLTD Suppa di selah kegiatan simulasi tersebut mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan simulasi yang di laksanakan di areal Perusahaan ini, guna mempermantap penanganan apabila terjadi hal yang tidak di inginkan seperti bencana kebakaran.

"Kita lakukan simulasi ini, supaya kalau ada kebakaran, semua bisa tanggap dalam menanganinya, terutama karyawan sebelum pihak damkar tiba." Pungkasnya. (SMpin)

Komentar