Takalar Ikuti 11 Cabang Olahraga Porda XVI 2018 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Takalar Ikuti 11 Cabang Olahraga Porda XVI 2018

Rabu, 19 September 2018 | 14.01 WIB

DHEAN.NEWS TAKALAR - Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.MM didampingi Ketua KONI Ir. H. Abd Chalik Suang melepas secara resmi 250 Kontingen ditandai penyerahan bendera kepada Ketua Kontingen untuk bertarung pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI tahun 2018 di Kabupaten Pinrang. 

Penyerahan bendera kontingen yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar disaksikan Ketua DPRD Kab. Takalar, para Anggota Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri Kab. Takalar, Ketua KONI, Kepala SKPD Kab. Takalar, para Ketua Cabor Lab. Takalar, serta para Atlet, Rabu 19 September 2018.

Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa kita patut berbangga karena dari 12 cabor yang dipertandingan, kontingen kita bisa mengikuti 11 cabang olahraga untuk dipertandingan pada Porda ke XVI tahun 2018.

"Saya berharap agar semua atlet cabang olahraga tetap menjaga kesehatan dan stamina agar dalam pertandingan bisa berjuang secara maksimal dan sportif sehingha meraih juara sesuai target yang kita harapkan, mudah-mudahan kontingen kita lada Porda ke XVI dapat meningkat prestasinya pada Porda-porda  sebelumnya". Harap Bupati

Ketua KONI Kab. Takalar Ir. H. Abd Chalik Suang saat menyampaikan laporannya kepada Bupati Takalar bahwa pada Porda tahun ini Kab. Takalar mengirimkan Sebanyak 250 orang termasuk atlet, Oficial dan penggembira untuk mengikuti Porda ke-XVI di Kabupaten Pinrang. Para Atlet akan bertanding selama 8 hari mulai tanggal 23 s/d 30 September 2018. Sementara Cabang Olahraga yang akan diikuti atlet Kab. Takalar diantaranya Tinju, Bola volly, Sepakbola, Panahan, Atletik, Renang dan Balap Sepeda.

"Dan untuk Porda ke XVI di Kab. Pinrang KONI Kab. Takalar menargetkan masuk 10 besar dengan meraih minimal 5 medali emas". Tutup Ketua KONI Kab. Takalar.

Komentar