Tabrakan, Pengendara Moge Adu Jotos Dengan Pengendara Mobil | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Tabrakan, Pengendara Moge Adu Jotos Dengan Pengendara Mobil

Selasa, 18 September 2018 | 16.09 WIB

DHEAN.NEWS BANDUNG - Seorang pria dianiaya pengendara motor gede (moge) yang dipicu tabrakan yang melibatkan kendaraan keduanya di Jalan Merdeka, Kota Bandung. Tabrakan terjadi karena mobil yang dikendarai pria tersebut melawan arus. Begini kronologinya.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu mobil nopol B 1952 KVK melaju dari arah Jalan Braga menuju Jalan Lembong.

Seharusnya, kata dia, pengendara mobil tersebut lurus menuju Jalan Lembong. Namun, pengendara mobil itu malah belok kiri melawan arah atau jalur verboden ke Jalan Merdeka saat berada di pertigaan Hotel El Royal.

Waktu bersamaan ada pengendara moge dari arah Merdeka. Sehingga tabrakan tidak terhindarkan. Kondisi jalan sepi saat itu," kata Agung, Selasa (18/9/2018).

Ia menuturkan mobil berwarna bercat marun yang menabrak moge tersebut kondisinya ringsek di bagian depan. Saat ini mobil diamankan di Polrestabes Bandung.

"Mobil kami amankan," ucapnya.

Menurutnya pengendara mobil tersebut berasal dari Jakarta. Sehingga tidak mengetahui jalan tersebut melawan arus. "Jadi (pengemudi) mobilnya itu karena orang Jakarta enggak tahu jalan verboden, akhirnya nabrak motor. Tapi materi (kerugian) saja, engga ada luka," ujar Agung.

Komentar