Rayakan Tahun Baru Islam, Komunitas Pemuda Pinrang Gelar Gema Muharram | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Rayakan Tahun Baru Islam, Komunitas Pemuda Pinrang Gelar Gema Muharram

Selasa, 11 September 2018 | 21.53 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Sebagai Rangkaian Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H / 2018 M, Komunitas Pemuda Ekonomi Kerakyatan Kabupaten Pinrang Gelar Kegiatan Gema Muharram.

Pegelaran Gema Muharram ini di laksanakan di Lapangan Eks SPBU Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Macorawlie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Selasa, 11 September 2018.

Kegiatan Gema Muharram ini mengangkat Tema "Menjalin dan Menjaga Silaturahmi Untuk Kejayaan Islam", dengan agenda kegiatan seperti Pawai Ta'aruf, Sholawat, Tauziah dan Donor Darah.


Rizaly, Ketua Panitia Pelaksana dalam sambutanya mengungkapkan bahwa pelaksanaan Gema Muharram ini merupakan rangkaian perayaan tahun Baru Islam dalam menjaling silaturrahmi dan saling menjaga antar sesama Umat demi kejayaan islam.

"Kita harus saling menjaga dan jaling silaturrahmi antar sesama umat beragama, demi kejayaan umat islam." Ucap Rizaly.

Setelah pembukaan kegiatan, di lanjutkan dengan Pelepasan Pawai Ta'aruf kemudian di lanjutkan dengan kegiatan sholawat bersama oleh kelompok Majelis Taklim.

Selain beberapa kegiatan tersebut, turut pula di lakukan kegiatan Donor Darah sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat yang membutuhkan bantuan. (SMpin)

Komentar