Rangkul Anak-Anak, Ini Yang Dilakukan Polisi Gowa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Rangkul Anak-Anak, Ini Yang Dilakukan Polisi Gowa

Selasa, 04 September 2018 | 21.38 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Gowa Bripka M. Natsir menemui anak anak yang sedang berkumpul di Desa binaanya dan memberikan himbauan serta memberikan support untuk terus semangat dengan melakukan aktifitas olah raga, Senin (03/9) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Mata Allo Kec. Bontomarannu Kab. Gowa wilayah binaanya, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak anak agar tidak terjerumus terhadap pengaruh dan pergaulan negatif, seperti tawuran dan menggunakan obat terlarang.

Dalam era teknologi yang kian canggih, kids jaman now seolah menggantungkan hidupnya pada gadget, internet dan tentunya media sosial, bisa menghabiskan waktunya berjam-jam dengan ponselnya. Mereka seolah tenggelam dengan asyiknya aplikasi media sosial yang ada pada layar smatphone.

Jadi anak anak rentan akan pengaruh buruk, bila mereka tidak mendapat perhatian dari kami dan orang tuanya, bisa jadi mereka akan terjerumus kepada hal negatif, dan akhirnya bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain

"Saya berikan wejangan, agar memanfaatkan waktu luang usai belajar di sekolah dengan giat dan hal positif, salah satunya berolah raga (sepak bola), dengan harapan kegiatan pembinaan ini, anak anak lebih terkontrol pergaulannya," terang Bripka M. Natsir. 

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sangat mengapresiasi keaktifan personel jajaran
dengan memberikan edukasi pembinaaan pada anak. 

Komentar