Polres Gowa Gelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-35 | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Polres Gowa Gelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-35

Senin, 10 September 2018 | 14.42 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Bertempat di halaman apel, pada Senin (10/09/2018) pukul 07.30 wita Polres Gowa menggelar upacara peringatan Hari Olahraga Nasional ke-35 tahun.

Adapun Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bertindak langsung sebagai inspektur upacara, yang diikuti oleh para pejabat utama, para kasat dan kapolsek, para perwira dan seluruh personil Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Bpk. Imam Nahrawi dengan tema “Ayo Olahraga! Bangun Indonesia” yang mengandung makna mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berolahraga.


“Dengan berolahraga, kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan, yakni pembangunan jiwa yang sehat dan badan yang kuat,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Lebih lanjut dikatakan bahwa seluruh masyarakat patut berbangga atas pelaksanaan Asian Games yang telah berlangsung sukses, lancar dan membuahkan prestasi dengan masuknya Indonesia dalam peringkat 4 besar se-Asia.

Prestasi lahir karena persiapan yang matang dan sistematik serta dukungan dan doa dari seluruh pihak dan lapisan masyarakat Indonesia. “Tidak akan ada prestasi, jika tidak ada partisipasi. Kami bangga kepada para pahlawan olahraga yang sukses dengan perjuangannya di pelaksanaan Asian Games 2018,” tutur orang nomor satu di jajaran Polres Gowa.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35, semoga kedepan semua warga Indonesia tanpa terkecuali untuk mencintai olahraga dan dapat memposisikan olahraga sebagai gaya hidup. Jayalah olahraga Indonesia,” terang Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Komentar