Polisi Sahabat Anak, Bripda Andi Slamet Beri Pembelajaran Kepada Anak-Anak di Manuju Gowa | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Polisi Sahabat Anak, Bripda Andi Slamet Beri Pembelajaran Kepada Anak-Anak di Manuju Gowa

Sabtu, 29 September 2018 | 21.11 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Sebagai Babinkamtibmas Polsek Manuju Polres Gowa sudah menjadi kewajibannya Bripka Andi Slamet untuk terus memantau wilayah yang menjadi tanggung jawabnya untuk tetap aman.

Seperti yang dilakukannya pada Sabtu (29/09/2018) setelah pelaksanaan sholat Duhur berjamaah Babinkamtibmas Desa Tanah Karaeng Kec. Manuju Kab. Gowa ini menemui pelajar SMP yang juga selesai melaksanakan sholat di Masjid.

Melihat banyaknya pelajar yang menggunakan Sepeda motor Bripka Andi Slamet kemudian menghimbau para pelajar bahwa dalam mengendarai sepeda motor agar tertib dalam berlalu lintas serta tidak ugal-ugalan di jalan.

Babinkamtibmas Polsek Manuju tersebut juga mengajak para pelajar untuk lebih patuh dan cintai kepada kedua orang tua serta guru di sekolah.

"Sudah sepatuhnya kita sebagai orang tua untuk memberikan perhatian lebih kepada mereka, jangan sampai cita-citanya tidak tercapai akibat mengalami kecelakaan karena mereka belum cukup umur dalam berkendara di jalan" Kata Bripka Andi Slamet saat di temui di Kantor Polsek Manuju.

Komentar