Pilgub 2018 Berakhir, Polres Gowa Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Pilgub 2018 Berakhir, Polres Gowa Gelar Apel Konsolidasi Operasi Mantap Praja

Senin, 10 September 2018 | 14.58 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Dalam rangka berakhirnya seluruh rangkaian pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2018, Polres Gowa menggelar apel konsolidasi yang dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pada Senin (10/09/2018) pukul 08.00 wita yang diikuti oleh seluruh personil.

Adapun berakhirnya seluruh rangkaian pelaksanaan Ops Mantap Praja 2018, ditandai dengan telah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan yang baru.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menuturkan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan tugasnya masing-masing dengan maksimal dan penuh tanggung jawab dalam seluruh rangkaian pengamanan Pilgub Sulsel 2018.

“Terimakasih juga atas pelaksanaan strategi kepolisian yang telah kita bangun bersama pada rangkaian pengamanan Pilgub Sulsel 2018, yang akhirnya dapat berlangsung dengan sangat-sangat aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gowa,” terang Shinto Silitonga.

Kapolres Gowa juga tak luput mengingatkan seluruh personilnya untuk tetap semangat dan bersiap menghadapi berbagai agenda kamtibmas yang akan dihadapi Polri kedepannya, khususnya Polres Gowa diantaranya Pilkades pada bukan Oktober mendatang, serta Pileg dan Pilpres 2019.

Komentar