Peroleh Medali Emas Terbanyak, Sekretaris FORKI Sulsel : Karateka Makassar Masih Mendominasi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peroleh Medali Emas Terbanyak, Sekretaris FORKI Sulsel : Karateka Makassar Masih Mendominasi

Senin, 24 September 2018 | 17.24 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Pinrang pada hari kedua adalah Cabang Olahraga (Cabor) Karate yang memperebutkan medali sebanyak 17 emas 17 perak dan 34 perunggu.

Pertandingan Cabang olah raga yang di gelar di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang

Pada Pertandingan cabor karate di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang pada hari Kedua, (24/09/2018), Karateka Kota Makassar berhasil mendominasikan Medali Emas dari hari pertama yang meraih 4 medali emas.

Cabang olah raga karate ini hanya membutuhkan waktu selama 3 hari untuk menyelesaikan seluruh pertandingan, dan di hari terakhir di sisakan 2 medali emas untuk diperebutkan pada Komite beregu putra putri.

Di tempat yang sama, Drs. H. Sudirman Syamsu, S. Sos., M.Si, Tehnikal Delegate sekaligus sebagai Sekretaris Forki Provinsi Sulsel saat ditemui awak media menuturkan bahwa Kekuatan karate masih di dominasi oleh Karateka Makassar, Hanya saja daerah lain tidak bisa dipandang sebelah mata perkembangan kemampuannya.

“Melalui Porda ini, di harapkan mampu melahirkan bibit baru yang bisa mewakili Sulsel ke Tingkat Nasional." Ucap Sudirman. (SMpin)

Komentar