Permainan Cuddle Guide Jadi Penutup Kegiatan Outbond Polres Gowa, Beginilah Kehobohannya ! | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Permainan Cuddle Guide Jadi Penutup Kegiatan Outbond Polres Gowa, Beginilah Kehobohannya !

Jumat, 07 September 2018 | 20.14 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sedikitnya 4 bentuk permainan telah dilakukan dalam kegiatan Outbound yang dilaksanakan Polres Gowa, pada Jumat (07/09), namun untuk semakin menyemarakkan kegiatan itu, koordinator rupanya menggelar permainan Cuddle Guide sebagai penutup.

Cuddle Guide itu sendiri merupakan sebuah permainan yang sengaja dilakukan pada akhir kegiatan dengan tujuan untuk lebih mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan antar satu sama lain personil.


“Permainan Cuddle Guide adalah permainan membawa lilin dari satu tempat ke tempat yang ditentukan dengan tantangan lilin tersebut tidak boleh mati hingga menuju ke tempat yang ditentukan sehingga personil wajib menjaganya dari berbagai tantangan yang mengganggu (angin maupun air),” tutur salah satu koordinator kegiatan outbound.

Nampak jelas kehebohan para personil perwira Polres Gowa yang berbaur menjadi satu itu, berbaris hingga ke tempat yang ditentukan dan melindungi lilin tersebut agar tidak mati terkena angin maupun air.

Suasana heboh pun semakin pecah ketika  api lilin yang dibawa tersebut tidak mati hingga tempat yang telah ditentukan. Sorak kebahagiaan jelas terlihat diseluruh personil.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan ini dapat terus terjaga antar personil, utamanya dalam bekerja sama membangun Polres Gowa yang lebih baik dalam melayani masyarakat,” ucap Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Komentar