Menu Close Menu

Peduli Sesama, Kapolres Sinjai Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Biringere

Selasa, 25 September 2018 | 12.12 WIB
DHEAN.NEWS SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H kembali menunjukkan rasa sosialnya antar sesama dengan mengunjungi korban kebakaran rumah dijln. bulo- bulo timur, kel. biringere, kec. sinjai utara, kab. sinjai dan berikan bantuan. (24/9/2018)

Kejadian kebakaran yang terjadi pada jum'at tanggal 21 September 2018 sekitar pukul 14.30 wita yang menghanguskan lima unit rumah semi permanen.

Kapolres sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik turut berduka atas kejadian kebakaran yang menimpa korban dan memberikan motivasi semangat kepada para korban, bahwa segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini semuanya telah ditakdirkan oleh Allah SWT dan dibalik kejadian ini ada hikmah dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang kita tidak ketahui.

Kami memberi semangat dan menghibur korban agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini, ujar Kapolres Sinjai.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik, M.H  menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban kebakaran sebagai wujud kepedulian sesama dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. ucapnya.

Kapolres sinjai mengungkapkan bahwa sesungguhnya Allah SWT memberikan rejeki kepada kita dan didalamnya ada juga hak bagi orang yang membutuhkan uluran tangan sesama olehnya itu selagi masih ada rejeki dari Allah SWT kita harus peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita semua, kita semua bersaudara apa yang dirasakan saudara kita  yang tertimpa musibah saat ini, kita juga merasakannya olehnya itu mari kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan.

Komentar