Peduli, Kapolres Sinjai Dan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Kunjungi Orang Tua Personil yang Sakit | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Peduli, Kapolres Sinjai Dan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Kunjungi Orang Tua Personil yang Sakit

Minggu, 09 September 2018 | 23.15 WIB

DHEAN.NEWS SINJAI - Sabtu tanggal 08 September 2018 pukul 10.00 wita, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H didampingi ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Risa Ardiansyah menyempatkan waktunya mengunjungi orang tua personil polres sinjai Bripda A. Marjan Efendi an. bapak Makmur C, yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit  Awal Bros Makassar.

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian kapolres sinjai terhadap personil dan keluarganya yang sedang terbaring sakit dirumah sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H memberikan bantuan berupa dana untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap bawahan dan keluarganya yang sedang menderita sakit.

Kapolres sinjai dan ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Risa Ardiansyah berharap agar orang tua personil yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

Kami mendoakan semoga bapak Harman C, orang tua Bripda A. Marjan Efendi segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” ucapnya

Komentar