Menu Close Menu

Pasca Berwisata Edukasi, Pelajar SMA N 1 Gowa Apresiasi Polres Gowa

Sabtu, 15 September 2018 | 11.33 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Pasca melaksanakan wisata edukasi dengan mengunjungi setiap unit maupun satfung yang ada, para pelajar dari SMA Negeri 1 Gowa ini mengungkapkan apresiasinya terhadap Polres Gowa, pada Jumat (14/09).

Apresiasi tersebut disampaikan oleh salah seorang perwakilan pelajar yakni Per. Nabila yang mengaku sangat bangga terhadap anggota Polri, khususnya pada Polres Gowa.

“Kami sangat senang telah diajak berwisata edukasi di Polres Gowa. Kami sekarang mendapat banyak pengetahuan baru yaitu tentang dunia kepolisian beserta tugas-tugasnya,” terang Nabila.

Lebih lanjut, para pelajar ini juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap sosok Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga yang begitu berkharisma dan tangguh sebagai seorang pemimpin.

“Intinya, kami sangat senang dan berharap dapat diajak kembali karena wisata edukasi ini sangat seru. Sukses terus untuk Polres Gowa,” seruan para pelajar begitu kompak.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan wisata edukasi ini sebagai kegiatan rutin, guna untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada para pelajar tentang dunia kepolisian.

Komentar