Panjat Gunung Bawakaraeng Bersama, Begini Romantisnya Kapolres Gowa dan Istri | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Panjat Gunung Bawakaraeng Bersama, Begini Romantisnya Kapolres Gowa dan Istri

Senin, 03 September 2018 | 22.24 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Pasca melalui perjalanan panjang dengan medan yang memberikan beragam tantangan, Sabtu (01/09) pukul 15.30 wita Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama istrinya Ny. Oni Shinto akhirnya berhasil menaklukkan puncak Gunung Bawakaraeng dengan membentangkan bendera Merah-Putih bersama.

Keberhasilan menaklukkan salah satu puncak gunung tertinggi di Provinsi Sulawesi Selatan itu dilakukannya bersama dengan rombongan Tim Ekspedisi Polres Gowa yang telah terbentuk.

Medan yang tidak mudah, tak menyurutkan semangat Kapolres Gowa bersama sang istri untuk menjajal setiap rute menuju puncak Gunung Bawakaraeng.


Nampak selama perjalanan, Kapolres pun selalu berada di belakang istrinya, guna memperhatikan langsung keselamatan ibu dari empat anak-anaknya tersebut. Bahkan, bila sang istri kelelahan, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak akan memaksakan perjalanan, dan langsung beristirahat sejenak.

“Mendaki gunung itu bukan tentang kecepatan, tapi tentang menikmati keindahan yang disuguhkan alam. Jadi kalau lelah, istirahat sehingga dapat berenergi kembali untuk melanjutkan perjalanan,” terang Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Keindahan alam yang disuguhkan selama perjalanan pun tak luput diabadikan dalam sebuah foto untuk disimpan sebagai kenangan. Potret kisah romantis jelas terlihat diantara keduanya yang saling menguatkan dan menyemangati satu sama lain selama perjalanan menuju puncak.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang istri yang begitu kuat dan tangguh dalam menjajal medan menuju puncak Gunung Bawakaraeng yang tidak mudah itu.

Komentar