Malam Minggu, Polres Gowa Gelar Operasi CIpta Kondisi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Malam Minggu, Polres Gowa Gelar Operasi CIpta Kondisi

Minggu, 09 September 2018 | 22.49 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif, Polres Gowa kembali menggelar operasi cipta kondisi sebagai kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, seperti pada Sabtu (08/09) pukul 22.00 wita.

Mengawali kegiatan operasi, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto yang diikuti oleh gabungan personil Sat Intelkam, Sat Sabhara, Satreskrim, Satnarkoba, dan Provos.

“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan, terlebih lagi di malam minggu atau malam libur untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah,” ucap Kabag Ops.

Lebih lanjut, sasaran yang menjadi fokus utama operasi Kepolisian tersebut adalah premanisme, kejahatan jalanan, penyalahgunaan narkoba, dan senjata tajam.

Adapun pelaksanaan kegiatan operasi berlangsung di perempatan Jl. Mangka Dg Bombong Kel. Paccinongan Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Secara terpisah saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., Msi mengatakan bahwa kegiatan rutin operasi dilakukan untuk memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat pengguna jalan sehingga terhindar dari kejahatan jalanan yakni premanisme dan tindak pidana kejahatan lainnya seperti 3C.

Komentar