Kumpulkan Satpam, Kapolsek Bontomarannu Berikan Pembinaan dan Pelatihan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kumpulkan Satpam, Kapolsek Bontomarannu Berikan Pembinaan dan Pelatihan

Kamis, 06 September 2018 | 00.48 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Robert Naro melaksanakan pembinaan pengamanan swakarsa terhadap sejumlah anggota satuan pengamanan ( Satpam ) sewilayah Bontomarannu dengan melaksanakan latihan kedisiplinan dan baris berbaris.

Dalam kesempatan tersebut, Rabu (05/09) pagi,  Kapolsek yang di dampingi Kanit Sabhara Ipda Manan, mengumpulkan anggota Satpam yang saat itu tidak sedang bertugas selanjutnya di berikan beberapa  pembinaan dan latihan.

"Para satpam di ingatkan kembali tentang peraturan baris berbaris untuk melatih kedisiplinan, selain itu di sampaikan  tentang tugas pokok satpam dan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tak lupa di berikan pengarahan tentang standar operasional prosedur pelaksanaan tugas di Instansi atau pabrik," terang AKP Robert Naro.

Nampak terlihat anggota satpam dengan begitu semangat dan serius menerima materi pembinaan yang di berikan Kapolsek dan anggota, sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas di lapangan. 

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi sangat mengapresias, atas keaktifan Kapolsek dan anggota jajaran dengan memberikan giat pembinaan dan pelatihan pada satuan pengamanan di wilayahnya. 

Komentar