KONI Selayar Gelar Rakor Pemberangkatan Kontingen Porda, Sepakbola Optimis Raih Emas | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

KONI Selayar Gelar Rakor Pemberangkatan Kontingen Porda, Sepakbola Optimis Raih Emas

Senin, 17 September 2018 | 16.08 WIB


DHEAN.NEWS SELAYAR - Kontingen Porda Kabupaten Kepulauan Selayar sudah mulai diberangkatkan ke Kabupaten  Pinrang.  Tim Cabor Sepakbola sendiri sudah diberangkatkan kemarin 16/9, sedangkan Cabor Dayung akan diberangkatkan pada 18 September 2018 mendatang, namun pemberangkatan secara umum kontingen Selayar akan diberangkatkan  pada  21 September  2018 mendatang, hal tersebut ditegaskan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Selayar Jonny  Hidayah saat memimpin  rapat  Koordinasi yang digelar KONI di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (17/9/2018). 

Turut Hadir dalam Rakor ini Sekretaris KONI Abd. Wahab, S. Sos.,  para Perwakilan OPD, Sekretaris Dispora, Para Manager Tim Cabor, dan seluruh unsur terkait.  Selain tentang jadwal pemberangkatan, dalam rapat tersebut juga dibahas terkait persiapan pelepasan kontingen dan teknis pemberangkatan.


Rapat koordinasi ini juga membahas  Finalisasi pemberangkatan  dengan mengcross chek segala kebutuhan kontingen. Termasuk kesiapan kendaraan yang akan difasilitasi atad dukunga dari Organisasi perangkat daerah,  kesiapan pakaian devile, Akomodasi, Konsumsi, kesehatan dan obat-obatan . 

Dalam rapat ini juga dibahsa tentang rencana pemberian  bonus bagi atlit yang memperoleh medali, menurut Sekretaris KONI, Abdul Wahab, S, bahwa pihaknya akan kembali mengkomunikasikan dengan Pemda. Hal ini penting untuk menambah dan memberikan motivasi dan semangat para atlit disetiap laga yang dilakoninya.


"Terkait bonus bagi atlit yang memperoleh medali, saya dan Ketua Koni akan kembali menjalin komunikasi dengan Pemda" tutur Abdul Wahab, S. Sos.

Para manager masing-masing Cabor yang juga hadir,  pada Rakor ini  mengungkapkan kesiapannya serta menyampaikan target perolehan medali pada ajang Porda yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pinrang mulai tanggal 23 sampai 30 September 2018.

"Untuk Cabang olah raga Sepak Bola, dengan berbagai persiapan dan evaluasi tim pada setiap laga uji coba yang dilakoni beberapa bulan terakhir ini, kami optimis bisa meraih medali emas pada ajang Porda Pinrang mendatang."  Tegas Manager Cabor Sepak Bola, Sudirman, S. Sos dengan penuh optimis. (Ichl /As)

Komentar