Komunitas Anak Muda Pinrang, Galang Donasi Untuk Korban Gempa di Sulteng | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Komunitas Anak Muda Pinrang, Galang Donasi Untuk Korban Gempa di Sulteng

Minggu, 30 September 2018 | 20.39 WIB
DHEAN.NEWS PINRANG - Sejumlah Komunitas Pemuda Kabupaten Pinrang Menggelar "Harmony for Humanity" sebagai bentuk kepedulian terhadap Bencana yang menimpa Provensi Sulawesi Tengah beberpa hari yang lalu. 

Bentuk kepedulian ini di gelaer di beberapa tempat atau titik lokasi di Kabupaten Pinrang, Minggu, (30/09/2018) seperti Persimpangan Jalan atau Trafficlight, Warkop atau Café, SPBU maupun tempat-tempat keramaian yang banyak di kunjungi kalangan masyarakat.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk pengumpulan donasi melalui dana itu, di untaian dengan nada, dan do’a untuk korban bencana gempa di Donggala-Palu, sambil menyuguhkan berupa sebuah kotak amal yang di sodorkan kepada para pengguna jalan.

"Sumbangan pak, bu….! Untuk saudara-saudari kita di Donggala-Palu dan sekitarnya.," ucap salah seorang pengumpul donasi.

Ia menyebutkan, ada beberapa agenda yang disuguhkan dalam kegiatan kemanusiaan itu, akan di kumpulkan dan di berikan kepada para warga masyarakat yang di ada di Kabupaten Donggala-Palu yang membutuhkan melalui PMI. (SMpin)

Komentar