Menu Close Menu

Ketua KONI Sulsel Apresiasi Totalitas Pemkab dan KONI Pinrang

Minggu, 09 September 2018 | 23.01 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Tim Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan dipimpin langsung Ketua KONI Sul-sel Ellong Tjandra meluangkan waktu meninjau kesiapan Pemerintah Kabupaten Pinrang selaku Tuan rumah Perhelatan Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) tingkat Provinsi Sul-sel ke 16. Minggu 09 Septemeber 2018

Ellong menitipkan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk mensukseskan perhelatan olahraga terbesar antar Kabupaten / Kota yang ada di Sulawesi Selatan ini.

"Saya harap pemerintah pinrang mampu mensukseskan Pekan Olah raga ini tanpa ada kendala." Harap Ellong

Secara umum, Ellong melihat totalitas Pemerintah kabupaten Pinrang dalam menyambut Perhelatan ini, olehnya itu Ellong sangat mengapresiasi kerja keras dari Pemerintah dan KONI Kabupaten Pinrang.

Dalam kunjungan ini, Ellong beserta rombongan meninjau beberapa venue olahraga termasuk venue utama Stadion Utama Bau Massepe yang sedianya akan dijadikan sebagai lokasi utama Pembukaan, penutupan serta tempat berlangsungnya beberapa venue olahraga.

Ellong berpesan agar Pemerintah kabupaten Pinrang bisa memanfaatkan perhelatan ini dengan sebaik – baiknya guna meningkatkan animo masyarakat agar mencintai olahraga. (SMpin)

Komentar