Kapolsek Biringbulu Gowa Kumpulkan Balon Kades, Ada Apa? | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolsek Biringbulu Gowa Kumpulkan Balon Kades, Ada Apa?

Rabu, 12 September 2018 | 21.42 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Pada hari Rabu (12 /09/2018) sekitar pukul 10.00 wita di depan kamtor Polres Gowa di jl Syamsuddin Tunru Kel. Sungguminasa Kec  Somba Opu Kab. Gowa Kapolsek Biringbulu Akp MadenanrI, SH, MH, yang  di dampingi oleh Kanit Intelkam Aiptu Syahabuddin mengumpulkan seluruh Calon Kepala Desa yang ada di Kec. Biringbulu. 

Bakal Calon Kepala Desa yang akan bertarung dalam Pilkades pada tanggal 27 Oktober 2018 di Kec Biringbulu ada 6 Desa, yang terdiri dari Desa Batumalonro, Desa Berutallasa, Desa Borimasunggu, Desa Julukanaya, Desa Taring dan Desa Lembangloe.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Biringbulu memberikan penekanan terhadap  semua Bakal Calon Kepala Desa agar tetap menjaga situasi Kamtibmas " " "walaupun berbeda pendapat namun kita harus tetap menjalin silaturahmi karena yang masuk dalam pertarungan dimasing- masing Desa adalah masih  satu rumpun  Keluarga, katanya. 

Kapolsek juga mengajak para Bakal Calon untuk mengingatkan kepada para pendukung masing- masing jangan ada yang melakukan Intimidasi, melakukan Kampanye hitam, menyebarkan berita Hoax yang akan menguntungkan Calon Lain sehingga bisa menghambat jalannya pemilihan yang akan berlangsung. 

Dan Kapolsek  juga berharap agar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa di Wilayah Kec. Biringbulu  dapat berjalan dengan sukses di setiap tahapan yang ada sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman tertib dan terkendali dan bisa menjadi contoh perpolitikan yang baik yang ada Kab. Gowa, imbuhnya. 

Komentar