Kapolres Sinjai Kembali Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Biringere | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Sinjai Kembali Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Biringere

Kamis, 27 September 2018 | 13.47 WIB
DHEAN.NEWS SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H kembali menunjungi korban kebakaran rumah dijln. bulo- bulo timur, kel. biringere, kec. sinjai utara, kab. sinjai dan berikan bantuan. Kamis pagi (27/9/2018).

Dan kali ini, Kapolres Sinjai didampingi ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Risa Ardiansyah, bersama pengurus bhayangkari serta anak - anak murid TK kemala bhayangkari, dengan berjalan kaki menuju tempat korban kebakaran yang terjadi pada hari jum'at (21/9) sekitar pukul 14.30 wita.
Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai bersama ketua bhayangkari cabang sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako, dan pakaian, serta alat perlengkapan dapur, mengingat bantuan tersebut yang sangat dibutuhkan oleh korban kebakaran saat ini.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian antar sesama terhadap saudara kita yang tertimpa musibah, dan apa yang dia rasakan kita juga merasakannya dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari. ucapnya.

Diketahui bahwa sebelumnya, Kapolres Sinjai telah mengunjungi dan berikan bantuan berupa alat tunai serta menyediakan sarana tempat tidur sementara bagi korban kebakaran.

Komentar