Kapolres Gowa : Tindak Tegas Aksi Unjuk Rasa yang Tidak Sesuai Prosedur ! | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Gowa : Tindak Tegas Aksi Unjuk Rasa yang Tidak Sesuai Prosedur !

Kamis, 20 September 2018 | 13.30 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Pelaksanaan apel pagi pada Kamis (20/09) pukul 07.00 wita yang dimanfaatkan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi untuk memberikan sejumlah arahan kepada personilnya.

Beberapa arahan tersebut diantaranya mengajak seluruh personil agar segera menyesuaikan diri kembali dengan operasi yang kini telah berlaku khususnya dalam pengamanan Pilkades dan Pemilu 2019 mendatang.

Terkait hal itu, diharapkan para personil untuk berfikir obyektif agar dapat menganalisa situasi yang berkembang di Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa, dengan berbagai aksi yang dilakukan kelompok tertentu terkait beberapa issu yang memberi pengaruh kepada kehidupan masyarakat. 

“Jika aksi yang dilakukan tidak berdasarkan aturan, maka personil segera lakukan upaya persuasif dan berani bertindak sesuai SOP yang ada dan lakukan pemeriksaan terhadap orang / pelaku aksi,” tegas Shinto Silitonga.

Selain itu, oknum yang melakukan tindakan yang melawan hukum dan aturan agar dapat dipastikan terhubung dalam pengurusan dan penerbitan SKCK-nya nanti.

"Saya memerintahkan kepada personil untuk tindak tegas terhadap aksi unjuk rasa yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada,” tutup Akbp Shinto Silitonga.

Komentar