Kapolres Gowa Pantau Proses Pembangunan Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Gowa Pantau Proses Pembangunan Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana

Rabu, 12 September 2018 | 11.03 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Guna memastikan proses pembangunan berjalan dengan baik, pada Selasa (11/09) siang tadi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali melakukan peninjauan terkait proses pembangunan Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana, di Kecamatan Parangloe, tepatnya di lahan bagian belakang kantor Polsek Parangloe. 

Dalam peninjauannya itu, Kapolres Gowa turut didampingi oleh Kasubbag Sarpras Akp Hendra bersama Kapolsek Parangloe Akp Abd. Majid.


Nampak orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini pun turun langsung melakukan peninjauan di setiap sudut lahan seluas panjang 45m dan lebar 15m tersebut, yang nantinya tak hanya akan dibangun fasilitas Lapangan Tembak, namun juga akan dibangun Kolam Ikan serta Lapangan Volly. 

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan harapannya agar pembangunan lapangan tembak dapat segera rampung sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, dan memberikan bangunan berkualitas yang baik, sehingga segera dapat digunakan oleh personil untuk mengasah kemampuannya dalam menggunakan senpi.

Komentar