Kapolres Gowa Kunjungi Kantor Bawaslu Yang Baru, Ini Tujuannya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Gowa Kunjungi Kantor Bawaslu Yang Baru, Ini Tujuannya

Sabtu, 15 September 2018 | 11.19 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Disela-sela kepadatan aktivitasnya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi memanfaatkan waktu luangnya untuk mengunjungi Kantor Bawaslu yang baru yang terletak di Jl. KH. Agus Salim, Kec. Somba Opu Kab. Gowa, pada Jumat (14/09) pukul 10.00 wita.

Turut hadir pula dalam kesempatan itu Kapolsek Somba Opu Kompol Soma Miharja, Kasat Reskrim Akp Herly Purnama, Kasat Intelkam Iptu Wily Yulistyo, Ka SPKT Ipda Ardian, serta personil Polres Gowa yang bertugas di kantor Bawaslu.

Kedatangan Kapolres untuk meninjau lokasi Kantor Bawaslu yang baru itu pun disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Bpk. Samsuar Saleh beserta para Komisionernya.

Nampak Kapolres terlihat berkeliling ke setiap ruangan yang ada di kantor tersebut guna melihat langsung kondisi Kantor Bawaslu yang baru, yang saat ini masih dalam tahap pembenahan.

Add caption

“Polres Gowa siap menghadirkan personil untuk membantu bergotong royong dalam pembenahan kantor Bawaslu yang baru ini agar dapat segera digunakan dengan maksimal,” ucap Shinto Silitonga.

Tak hanya itu, kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu rupanya sekaligus untuk memperkenalkan para pejabat baru yang kini bertugas di Polres Gowa, diantaranya Kapolsek Somba Opu, Kasat Reskrim, dan Ka SPKT, dengan harapan dapat membangun komunikasi dan koordinasi dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gowa.

Diakhir pertemuan, Kapolres juga tak lupa menyampaikan harapannya kepada para personil agar dapat menjadikan Kantor Bawaslu ini sebagai rumah, begitupun bagi para pihak Bawaslu.

Komentar