Kapolres Gowa Dengan 'Sejuta' Inovatif | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kapolres Gowa Dengan 'Sejuta' Inovatif

Jumat, 28 September 2018 | 22.26 WIB
DHEAN.NEWS GOWA - Tidak ingin kalah dengan venue lapangan tembak tingkat Nasional, kini Kapolres Gowa merealisasikan pembangunan venue Lapangan Tembak Polres Gowa di wilayah dataran tinggi di Kabupaten Gowa, tepatnya di belakang Polsek Parangloe.

Lapangan tembak yang saat ini dalam tahap pengerjaan rencananya akan diberi nama Lapangan Tembak "Endra Dharmalaksana" sesuai dengan nama angkatan Bapak Kapolres Gowa yang merupakan Lulusan "Akpol 99".

Bapak Kapolres Gowa telah banyak mengukir prestasi melalui sisi krativitas dan inovatif beliau, salah satunya yakni saat mengawali tugas di Polres Gowa beliau telah melakukan berbagai inovasi diantaranya Renovasi Kantor Polres Gowa yang saat ini dapat dinikmati para personil maupun masyarakat, dan hal ini telah banyak menjadi buah bibir masyarakat Kabupaten Gowa. 
Selain itu, kini sedang berlangsung renovasi Kantor Klinik Wira Bhayangkara yang sering digunakan sebagai sarana berobat personil yang lokasinya berada dibelakang Kantor Polres Gowa merupakan ide kreatif dari beliau.

Tak hanya sampai disitu saja, inovasi yang masih berasal dari sosok kreatif dan inovatif Kapolres Gowa adalah pembangunan venue Lapangan Tembak yang pada hari ini Rabu (28/09) seluruh personil Polres Gowa memberi dukungan dengan menyumbangkan tenaga guna melaksanakan kerja bakti bersama. 
"Tidak menutup kemungkinan berbagai upaya perbaikan pada sarana yang lain akan dilakukan oleh beliau, itu harapan kami semua", tambah Kasubbag Humas Polres Gowa yang kesehariannya meliput kegiatan sang Kapolres.

Saat dikonfirmasi tentang upaya yang telah dilakukan dalam membangun SDM personil dan Kantor Polres Gowa dengan nada rendah Shinto mengatakan, "Saya ingin seluruh personil menjadi bangga pada kesatuannya, demikian pula terhadap masyarakat akan dapat menikmati pelayanan yang diberikan personil," tutup Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi.

Komentar