Kamis Ceria, Kapolres Gowa Rayakan Ulang Tahun Personilnya | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Kamis Ceria, Kapolres Gowa Rayakan Ulang Tahun Personilnya

Kamis, 06 September 2018 | 13.59 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Sedikitnya 93 orang personil Polres Gowa yang lahir pada bulan Agustus, pada Kamis (06/09/2018) pagi ini terlihat begitu ceria karena merayakan syukuran ulang tahunnya bersama keluarga besar Polres Gowa, di halaman apel.

Adapun perayaan syukuran ulang tahun bagi personil setiap bulannya merupakan sebuah kegiatan yang telah menjadi tradisi bagi Polres Gowa yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.


Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang merayakan ulang tahun. “Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasi diberkati Tuhan,” kata Shinto Silitonga.

Kegiatan syukuran pun dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue bersama. Tak lupa juga, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyerahkan cinderamata kepada para personil yang berulang tahun.


Nampak kemeriahan dan rasa kekeluargaan pun terlihat pada perayaan syukuran yang dikemas begitu sederhana, dimana Kapolres bersama para pejabat utama dan seluruh personil pun berbaur menikmati kegiatan tersebut sambil menyanyikan bersama lagu selamat ulang tahun.

“Melalui kegiatan ini, semoga dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil,” tutur Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Ungkapan rasa terimakasih pun tak lupa disampaikan oleh para personil yang berulang tahun.

Komentar