Menu Close Menu

Jelang Pembukaan Porda, Pemkab Pinrang Lakukan Pembenahan Lokasi.

Jumat, 07 September 2018 | 21.05 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Jelang pembukaan Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) Sulawesi selatan ke XVI yang menunggu sisa waktu 16, Pemerintah Kabupaten Pinrang Bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pinrang terus melakukan pembenahan lokasi utama PORDA Sul-sel XVI.

Kegiatan pembersihan dan pembenahan lokasi utama PORDA Sul-sel XVI ini di lakukan oleh Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi bersama unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se – Kabupaten Pinrang, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polri dan KONI dalam pembersihan dan pembenahan lokasi utama PORDA Sul-sel XVI di Stadion Bau Massepe Pinrang Jl. Bulu Pakoro, Kelurahan Temmassarengnge Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang. Jum’at, 07 September 2018.


Di tengah-tengah kegiatan pembenahan tersebut, Bupati Pinrang berharap pelaksanaan PORDA bisa berlangsung sukses, dimana Pinrang selaku tuan rumah senantiasa berharap mampu menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi semua kontingen dari Kabupaten / Kota di Sulawesi selatan.

"Saya berharap pada pelaksanaan PORDA kelak bisa berlangsung sukses, dan kita Pinrang selaku tuan rumah senantiasa mampu menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi semua kontingen." Harapnya.

Selain itu, Andi Aslam juga mengharapkan bahwa momen PORDA dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh masyarakat Pinrang untuk memperkenalkan Pinrang minimal di Sulawesi selatan sebagai salah satu daerah yang tengah berkembang baik di sektor perekonomian maupun  pariwisatanya.

"Saat ini, kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya sesuai peranan kita selaku tuan rumah." Kata Aslam.

Bupati Pinrang, Andi Aslam juga mengungkapkan bahwa "pencapaian Prestasi pada saat Pelaksanaan PORDA adalah nomor ke 2, yang utama adalah kesuksesan menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi peserta kontigen baik dari kabupaten maupun dari Kota di Sulawesi Selatan". Pungkasnya. (SMpin)

Komentar