Jelang Pelaksanaan Porda Ke-XVI Tahun 2018, Pemkab Pinrang Gelar Rapat Pemantapan | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Jelang Pelaksanaan Porda Ke-XVI Tahun 2018, Pemkab Pinrang Gelar Rapat Pemantapan

Senin, 17 September 2018 | 16.15 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Pembenahan tempat atau Lokasi Pelaksanaan pertandingan Cabang olah raga di lakukan oleh para Panitia Pelaksana bersama unsur-unsur terkait. Dalam rangka Pemantapan Pembenahan  lokasi tersebut, Pemerintah Kabupaten Pinrang gelar Rapat Pemantapan Pelaksanaan Porda Ke-XVI Tahun 2018 di Aula Rapat Kantor Bupati Pinrang, Jl. Bintang, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Senin, 17 September 2018.

Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi, hadir dalam memimpin rapat. Selain itu, tampak pula hadir Kasdim 1404 / Pinrang Mayor Inf Bakri, Plt Setda H.Islamuddin,  Para Kepala Dinas, Para Kabag, Kepala PLN Pinrang, Para Kepala BUMN Pinrang, Para Camat dan Para Penanggung jawab Panitia Porda Ke-XIV Tahun 2018.


Dalam rapat tersebut, Bupati Pinrang menyampaikan bahwa pengecekan dalam rangka Pemantapan Porda di Kabupaten Pinrang, masih perlu di lakukan pembenahan, dan batas waktu pembenahan maksimal tiga hari sebelum pelaksanaan Pembukaan.

"Masih banyak yang perlu di benahi, menjelang pelaksanaan Pembukaan. Dan paling lambat hari Rabu, sudah harus rampung semua." Kata Aslam.

Lebih lanjut, Aslam juga menuturkan bahwa beberapa tempat yang perlu di benahi, diantaranya lapangan Panjat tebing, stadion, pemasangan Sticker di gedung-gedung, dan penerangan perkantoran. 

Setelah kegiatan rapat, di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pengusulan saran. ( SMpin)

Komentar