Menu Close Menu

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah Akan Hadir Membuka Pelaksanaan Porda Ke-XVI di Pinrang

Sabtu, 22 September 2018 | 23.28 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tingkat Provinsi Sulawesi selatan ke-16 demi menjadi tuan rumah yang baik bagi para kontingen dari 23 Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sulsel.

Sehari menjelang Pembukaan, Panitia terus melakukan pembenahan terkait upacara pembukaan yang akan menghadirkan beberapa dari Bupati / Walikota Kabupaten / Kota di Provinsi Sulsel.

Terkait hal ini, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di pastikan akan hadir untuk membuka Perhelatan ini dengan membawa serta beberapa pejabat lingkup Provinsi Sulawesi selatan.

Ditemui di sela – sela Penyambutan Kontingen, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H. Aswadi Haruna, memaparkan bahwa ada 10 dari Pimpinan Daerah yang dipastikan akan ikut hadir dalam acara pembukaan.

Pimpinan daerah yang di maksud tersebut diantaranya, Wakil Bupati Maros, Penjabat Bupati Sinjai, Walikota Makassar, Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Bupati Bulukumba, Penjabat Bupati Bantaeng, Bupati Barru, dan Walikota Parepare.

“Dari daftar tersebut masih kemungkinan bertambah, di lihat dari antusias para Kepala Daerah untuk mengikuti upacara pembukaan Porda." Ungkap Aswadi.

Lebih lanjut, Sampai saat ini Panitia Porda ke-16 masih terus melakukan penyambutan kontingen secara resmi, yang sedianya juga akan ikut serta dalam defile kontingen yang diselenggarakan esok Minggu, 23 September 2018. (Rls/Rayi/SMpin).

Komentar