Menu Close Menu

Gelar Syukuran HUT Polwan Ke-70, Ini Pesan Kapolres Gowa Kepada Para Polwan

Selasa, 11 September 2018 | 01.14 WIB

DHEAN.NEWS GOWA - Nampak meriah dalam kesederhanaan, mungkin kalimat inilah yang dapat melukiskan perayaan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Polwan ke-70 tahun yang diselenggarakan jajaran Polwan Polres Gowa pada Senin (10/09/2018) pukul 13.00 wita siang ini.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi., Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto yang juga merupakan Ibu Asuh Polwan Polres Gowa, serta para pejabat utama dan seluruh personil Polwan dan PNS.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga didampingi Ibu Asuh Polwan Ny. Oni Shinto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Polwan ke-70 tahun khususnya kepada personil Polwan Polres Gowa.

“Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personil Polwan dalam kemajuan Polres Gowa,” kata Shinto Silitonga. 

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini menyampaikan kepada Polwan Polres Gowa agar senantiasa tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui usia Polwan RI yang ke-70 ini, semoga dapat lebih membangkitkan semangat Polwan Polres Gowa untuk terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ucap Shinto Silitonga.

Komentar