Diskominfo Pinrang Didaulat Sebagai Media Center Porda | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Diskominfo Pinrang Didaulat Sebagai Media Center Porda

Senin, 10 September 2018 | 16.45 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Sebagai bentuk Kesiapan Kabupaten Pinrang selaku tuan Rumah Pekan Olahraga Antar Daerah (Porda) tingkat Provinsi Sulawesi – Selatan, terus melakukan pembenahan.

Tidak hanya terkait persiapan berbagai venue olahraga, tetapi juga terkait kepanitiaan yang tidak kalah siapnya dan terus di Persiapkan, terutama penyediaan sarana Media Center.

Seksi Publikasi dan Komunikasi adalah salah satu seksi yang mengaku telah melakukan berbagai persiapan terkait tugasnya untuk melayani publikasi even olahraga terbesar di Sulawesi – selatan ini.


Penyediaan sarana Media Center sebagai pusat informasi juga telah memasuki tahap akhir. Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang kali ini didaulat sebagai Media Center Porda.

Dipilihnya Media Center Dinas Kominfo bukan tanpa alasan, selain memiliki fasilitas yang memang tergolong lengkap, Media Center ini juga memiliki lokasi yang strategis dan refresentatif sebagai tempat berkumpulnya para awak media nantinya ketika Porda di gelar.


Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pinrang yang juga didaulat selaku Ketua Seksi Publikasi dan Komunikasi Moh. Zainal Hafid yang ditemui Senin (10/9/2018) mengungkapkan bahwa, salain dilengkapi dengan 9 unit computer, Media Center ini juga dilengkapi dengan koneksi internet yang stabil dan dengan kecepatan tinggi sehingga para awak media dan media partner bisa berkontribusi dalam Porda dengan nyaman.

“9 unit Komputer bisa digunakan oleh para awak media, selain itu kecepatan internet kami akan tambah sehingga para awak media dapat bekerja dengan nyaman” ungkapnya.

Selain penyediaan sarana berupa Media Center, Panitia Porda juga meluncurkan Website dan aplikasi berbasis android yang setiap saat dapat digunakan untuk melihat lokasi venue dan pemondokan atlit dan terhubung dengan google map. (SMpin)

Komentar