Dijadikan Venue PORDA Ke 16 Sulsel, Pihak Sekolah SMPN 2 Pinrang Merasa Bangga. | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Dijadikan Venue PORDA Ke 16 Sulsel, Pihak Sekolah SMPN 2 Pinrang Merasa Bangga.

Jumat, 14 September 2018 | 18.16 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG – Perhelatan Berbagai Cabang Olah Raga (Cabor) pada Pekan Olah Raga Antar Daerah (Porda) ke-16 di Kabupaten Pinrang beberapa hari lagi akan di mulai. 

Hal ini terlihat mulai dari pembenahan atau penataan Venue cabang olahraga Porda Sulsel XVI di Pinrang yang telah siap ditempati untuk bertanding.

Pembukan yang akan di laksanakan pada tanggal 23 Sepetember 2018 mendatang, akan di gelar di Stadion Bau Massepe, Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, yang di awali dengan Cabang Olah Raga Sepak Bola dan juga di jadikan sasaran utama untuk terus dibersihkan. Jumat, 14 September 2018.

Sementara itu, untuk Cabang Olah raga Tennis dan Basket, akan di laksanakan di SMP Negeri 2 Pinrang, Jl. Benteng No. 39, Kabupaten Pinrang. 

Pihak Sekolah merasa diuntungkan dalam pelaksanaan Porda Sulsel XVI, yang di gelar di kabupaten Pinrang, pasalnya 2 Cabang Olahraga akan menempati lapangan sekolah menjadi arena pertandingan yaitu Cabor Tenis dan Basket.

Kedua venue sudah siap ditempati untuk bertanding, khusus bola basket Pengurus Perbasi Sulsel telah melakukan peninjauan lapangan dan melakukan pertemuan di SMP 2 Pinrang.

Kepala SMP 2 Pinrang Beddu Salang, SPd,MPd merasa bersyukur dan bangga atas dipilihnya sekolah sebagai lokasi pertandingan 2 Cabor dan betul betul atas sarana olahraga yang memadai. "Alhamdulillah,..! Satu kebanggaan atas dipilihnya sekolah ini sebagai lokasi pertandingan 2 Cabor dan betul betul memadai untuk sarana olahraga itu." Ucap Beddu.

Lanjut Beddu Salang, bahwa halaman Sekolah di nilai cukup luas sehingga layak untuk dimanfaatkan sebagai sarana olahraga, bahkan disekolah ini juga ada lapangan sepak bola. 

Tambahnya, Beddu mengharapkan bahwa kedua lapangan yang merupakan Aset pemerintah daerah bisa dimanfaatkan bagi siswa untuk berolahraga seuasi Pelaksanaan Porda dan sangat cocok untuk menggali bakat siswa menjadi atlet yang berprestasi, karena lapangan Basket dan Lapangan Tenis dinilai cukup bagus dan berstandar Nasional. 

"Semoga kedua lapangan ini bisa di mamfaatkan oleh para siswa untuk berolah raga  dan menggali bakat menjadi Atlet. Karena kedua lapangan ini cukup bagus." Pungkasnya. (Rls/SMpin)

Komentar