Demi Keamanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Salo dan Siparappe Terus Berkoordinasi | DHEAN NEWS
Menu Close Menu

Demi Keamanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Salo dan Siparappe Terus Berkoordinasi

Senin, 10 September 2018 | 16.53 WIB

DHEAN.NEWS PINRANG - Demi mewujudkan Situasi aman dan kondusif, anggota Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Salo dan Kelurahan Siparappe kecamatan watang sawitto Kabupaten Pinrang, terus melakukan Koordinasi dengan Pemerintah Setempat.

Hal tersebut di lakukan dari berbagai kegiatan masyarakat. Kali ini di lakukan pada saat menghadiri undangan kegiatan syukuran Pasca Panen oleh para Kelompok Tani Kelurahan Salo dan Kelurahan Siparappe kabupaten Pinrang. Senin, 10 September 2018.

Kegiatan yang di hadiri oleh Lurah Salo Rusli Rasyid,S.Ag, Kepala BP2K Kecamatan Watang Sawitto H. Kaharuddin, Kasi Perlindungan Tanaman dan Holtikultura Deptan Kabupaten Pinrang Syukur, S.Ip, PPK dan PPL serta seluruh anggota Poktan Sipatokong, di isi dengan penyampaian pesan dan himbauan kamtibmas.

Aiptu Nini Hartono, Babinkamtibmas Kelurahan Salo dan dan Kelurahan Siparappe dalam pesan Kamtibmasnya menghimbau kepada masyarakat atau warga Agar tetap berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah lingkungan kelurahan Salo dan sekitarnya.

"Saya harapkan kerjasamanya dan berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah lingkungan kita." Ucap Nini.

Nini juga menambahkan, agar terus mewaspadai kasus kejahatan seperti curanmor, jambret, narkoba dan miras serta bahaya kebakaran, juga Waspada terhadap kelompok yang memiliki faham radikalisme dan organisasi terorisme.

Selain itu, Aiptu Nini juga Memberikan himbauan serta meminta partisipasi dan peran serta masyarakat khususnya menjelang moment tahun politik agenda Nasional yaitu Pileg dan Pilpres 2019, agar tetap menjaga situasi. 

"Saya minta partisipasinya untuk menjaga situasi jelang moment tahun politik agenda Nasional yaitu Pileg dan Pilpres 2019." Tutupnya. (SMpin)

Komentar