Menu Close Menu

Danramil 08/SPU Lepas Pawai Ta'aruf di Simpang Ulim

Senin, 10 September 2018 | 19.18 WIB

DHEAN.NEWS ACEH TIMUR - Danramil 08/Simpang Ulim Lettu Inf Suyudi lepas Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut tahun baru Islam dengan yang diselenggarakan oleh Muspika Simpang Ulim, bertempat di halaman Masjid Baitul Karim, Simpang Ulim, Senin (10-09-2018).

Lettu Inf Suyudi mengatakan kegiatan Pawai yang mengambil rute  jalan Medan-Banda Aceh itu dihadiri juga oleh Camat Unsur Muspika Simpang Ulim, para Geuchik, dan peserta pawai.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut datangnya tahun baru Islam. Kegiatan pawai ta’aruf ini mereka menggunakan pakaian muslim dan Drum black serta ada juga yang membawa poster yang berisi untuk meningkatkan taqwa kepada Allah SWT dan dikawal oleh Anggota Koramil serta Polsek Simpang Ulim, rombongan pawai ta’aruf ada yang berjalan kaki dan mengunakan becak yang di hiasi berbagai macam inspirasi masing-masing peserta, terangnya. 

Diharapkan para peserta dan seluruh masyarakat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, serta bisa instrospeksi diri apa yang sudah dilakukan untuk tahun-tahun kemarin dalam rangka menyongsong tahun baru Islam agar kedepannya lebih bisa berhati hati dalam berbuat serta bertindak sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain, tutupnya.

Komentar